Entri Populer

Senin, 12 September 2011

untaian kataku di malam ini...

Apakah hatiku ini salah pada cinta ???
Apakah hatiku ini telah salah menaruh hati pada insanmu Ya RABB ???
Bila aku salah berilah petunjukMU agar tidak tersesat dalam jurang kemaksiatan dunia...
Mungkin aku telah salah menilai hati.....
Karena hati itu tidak bisa dinilai...karna hati dapat dilihat oleh keihklasan seseorang...
Mungkin bila cinta itu tak boleh dibagi kemana aku mau bersama-sama menuju cinta yang hakiki itu ???
Lewat malam ini hatiku ragu,meragu-ragu dipuncaknya...
Ataukah aku salah bila untuk mencoba mengukir cinta dengan seorang ukhti???
Aku harap semoga bagian dari hatiku ini tak dapat mengantikan cintaMU Ya RABB...
TOLONG jgn kau buat aku terbuai dalam cinta semu duniawi...
Titip lantunan salamku pada bagin Rasulullah Ya Tuhanku...sampaikan salam cintaku padanya....


Tidak ada komentar: