Entri Populer

Sabtu, 15 Oktober 2011

SuratKU...

Seandainya...kau jadi bagian dari separuh hatiku...
Ku harap kau mampu membimbingku agar selalu dijalanNya...
Membenarkan apabila ku salah dalam melangkah...karena...
Aku masih terlalu rapuh dalam memilih sebuah keputusan...

Seandainya...kau jadi pelengkap hidupku...
Semoga kau mampu melengkapi amal ibadahku juga...
Karena kau tahu kenapa ??? kadar iman begitu kecil...
Ku harap kau mampu tuk melengkapinya...

Seandainya...kau jadi pendampingku...
Ku yakin kau dan aku akan bahagia...
Walaupun kelihatannya mudah diucap...
Ku InsyaALLAH akan berusaha dengan sungguh...


Biarlah jarak yang indah ini sebagai pengkokoh kita sebelum adanya ikatan yang hakiki...
ku yakin kita mampu melangkah bersama...kelak aib kita akan bersatu padu...
aibku dan aibmu...aku dan dirimu semuanya jadi satu dalam ikatan yang suci...
semoga ALLAH selalu meridhoi apa yang kita jalani sekarang...
semua akan indah pada masanya...

Yang ku lihat darimu bukanlah sebuah paras indah semata...
tapi kecantikan hatimu dan caramu beribah...
karena aku mencintaimu karena agama
seperti yang dikatan :
mencintaimu karena agama yg ada padamu..
jika kau hilangkan agama dari dirimu,, hilanglah cinta ini padamu..

_ImamNawawi_
Duhai cintaku...semoga kau tak mengoda imanku...
aku kini benar-benar telah jatuh hati padamu...aku tak ingin cinta semu belaka...aku ingin membimbing seorang yang mendampinggiku ke syurga bersama-sama...biar kita buat di sana para bidadari-bidadari cemburu pada kita
 Duhai cintaku...ku tulis surat ini untukmu...
A m A k ALLAH...

Tidak ada komentar: